Laman

Jumat, 23 Juli 2010

hari ini aku bangun tidak usah pakai alarm lagi
KARENA EH KARENA gua sekolah masuk siang
HOOOOOOOOOOOOREEEEEEEEEEEEEEEEEEEE
tapi pas belajar lesu
YAHHHHHHHHHHHHHHHHHH
tapi gua harus semangat di sekolah baru ini
karena saya ingin meraih cita cita disini
di sekolah yang bernama SMAN 8 Bogor
"jiwa ku membara seperti api yang melahap-lahap kayu
yang bunyinya krauk krauk krauk.
sekarang saya lagi melawan proses untuk jadi osis nih jadi gua harus belajar sungguh-sungguh biar bisa berprestasi dan tampil beken di lingkungan sekolah.
"hari yang melelahkan"bekitu kata orang-orang
tapi kata saya"hari yang seru"karna saya akan menjalani apapun dengan senang dan terlihat lucu.
kembali ke sekolah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
tadi pagi saya berbuat kesalahan!karna saya telah menjahili teman saya dengan berlebihan.saya merasa sedih.teman saya jadinya pindah tempat duduk
mudah mudahan besok dia pindah dan duduk sama saya lagi.
AMIEN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar