Laman

Senin, 26 Juli 2010

Alhamdulillahh... akhirnya kita dah sampai pada malam nisfu sa'ban yang mana artinya tinggal beberapa hari lagi kita akan ketemu dengan bulan Ramadhan. Hhmmmm....... dari pagi aku dah berniat untuk sholat ama temen q. Tepatnya jam 10 pagi aku langsung telpon temen q, rencananya mau janjian pergi berdua ke mesjid sabilal. Kasihan juga sihhh temen q ternyata dia ada pengarahan buat magang nanti tapi kayanya siihh gak sibuk. Yaaa. akhirnya kami sepakat buat pergi berdua.

Jam 12 siang aku pulang kerja. Duuuhhh badan rasanya capek banget abis ngadain pesta perkawinan adiknya bapa q selama, 2 hari berturut turut begadang mata q rasanya mau jatuh menahan rasa kantuk, aku berniat untuk merebahkan segala kepenatan, diatas bantal yang empuk.zzzzzzzzzzzz..zzzzz.........zzzzzzz..........zzzzzzzzzzz

"aaaaaaaaaaaa........... jam berapa nihhhh....... (duh jam 4.25)aa..... " aku lupa (langsung membuka sms baru" sambil mengucek mata yang agak sendu setelah bangun tidur aku buka sms... ternyata dari temen q katanya katanya dia jemput aku sebelum jam 5 sore, jadi aku harus siap-siap..

aaaaaaaaaa....... aku lupa langsung aku mengambil handuk mandi..... duuuhhhh "sempet gak yaa......" sekitar jam 4.50 sore aku di jemput ama temen q.... untungnya aku dah sempet mandi ...... langsung ambil mukena dan sajadah......(breemmm.breeemmmmbrreeemm....) kami pergi berdua..

Waaaaww malam sore itu banyak banget orang yang dateng buat sholat .... dari segala penjuru kota banjarmasin, mesjid dipadati jama'ahnya yang mau melaksanakan sholat tasbih berjama'ah... Alhamdulillah akhirnya kami sampai juga......
(................. Sholaaaattt.............)
Sekitar jam 8.30 malam acara dzikir dan sholat bersama baru selesai..... para jama'ahnya mulai melepaskan mukena dan masing masing merapikan sajadahnya bersiap-siap untuk pulang.... Duuuuhhh... lapar melanda perut kami berdua... dan kayanya bukan kami saja para jama'ah yang lain juga kayanya lagi laper beraaa... kami langsug keluar menuju teras mesjid yang luaaasss... bangettt... Kami ambil posis duduk tepat di bawah salah satu menara mesjid.. uuuuuuu.... segarnya angin yang berhembus suasana malam yang indah karena terasa tenaaang... Banyak para jama'ah yang makan deket kami.... karena mereka sepertinya datang dari luar kota banjarmasin.... Kami sengaja menunda kepulangan kami karena di jalan2 lagi pada macet baik para pengguna kendaraan, mobil dan pejalan kaki,,, semua menyatu tumpah ruah di mesjid sampai ke jalan raya yang cukup lebar dan luas..

"Sdh lawas kita kada kayni ah" kami mencoba mengenang waktu2 persahabatan kami.. Kami memang sudah lama bersahabat. Dari SD kelas 1 sampai sekarang......(kamu memang sahabat sejati)

Ini adalah Foto mesjid Sabilal Mutadin yang diambil fotonya dari salah satu sudut bagian mesjid... LUas kaann?
Prev: Nenek nyebelin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar