Laman

Sabtu, 17 April 2010

status elemen

Game Info
Elemen Atribut
Angin

Sebuah elemen yang memotong melalui apa-apa, angin digunakan oleh ninja terampil yang berperang dengan siasat yang hebat dan fleksibilitas ekstrim pembawa yang memberikan kemampuan untuk bergerak lebih cepat dan menghindari serangan dengan mudah. Apakah Anda sampai dengan beberapa pikiran berputar keterampilan? Lalu unsur angin untuk Anda.

* Setiap titik ditambahkan atribut angin memberikan 0,4% mengelak, 1 kelincahan dan 1% kerusakan Ninjutsu angin.
* Pembawa telah merusak terendah dan HP rendah.
* Angin dingin memerlukan keterampilan kurang bawah bergantian.

Kebakaran

Ninja yang melawan gaya bergantung pada mengalahkan lawan-lawan mereka ke dalam bubur kertas dan mengubah musuh mereka untuk arang; dealer kerusakan besar memiliki unsur api. Jika Anda sampai pertarungan hardcore, maka elemen ini cocok untuk Anda.

* Ninja yang memerangi gaya bergantung pada mengalahkan lawan-lawan mereka ke dalam bubur kertas dan mengubah musuh mereka untuk arang; dealer kerusakan besar memiliki unsur api. Jika Anda sampai pertarungan hardcore, maka elemen ini cocok untuk Anda.
* Setiap titik api ditambahkan atribut memberikan 0,4% untuk merusak semua, peluang 0,4% untuk meningkatkan kerusakan 30% pada giliran berikutnya dan 1% kebakaran kerusakan Ninjutsu.
* Pembawa memiliki HP yang rendah, dan memiliki kemampuan pertahanan yang lemah.

Petir

# Petir ini berfokus pada satu pemogokan kritis. Ini merupakan unsur yang lawan guncangan Anda secara harfiah dan kiasan. Ninja bergerak menggunakan elemen petir dalam kecepatan kilat untuk menyerang lawan dan menyebabkan serangan kritis. Jika Anda up getaran perjudian, kemudian memeriksa elemen ini keluar.

* Setiap titik ditambahkan atribut petir memberikan kesempatan kritis 0,4%, meningkatkan bonus pemogokan kerusakan kritis sebesar 0,4% dan 1% kilat kerusakan Ninjutsu.
* Pembawa kerusakan transaksi stabil dan memiliki kemampuan pertahanan yang lemah.
* Lightning keterampilan mengkonsumsi CP tinggi.

Bumi

"Mencoba untuk memindahkan gunung" adalah apa yang Anda pasti akan mengatakan ketika menghadapi ninja elemen bumi. pengguna elemen Bumi memiliki vitalitas yang besar yang memungkinkan mereka untuk menahan serangan apapun. Sebuah gaya hidup yang luar biasa dan teknik hard rock; adalah gaya Anda?

* Setiap titik ditambahkan atribut bumi memberikan 30 max HP, peluang 0,4% untuk menyebabkan kerusakan 30% dibawa ke penyerang juga dan 1% Ninjutsu kerusakan bumi.
* Pembawa memiliki kerusakan rendah.
keterampilan Bumi * dan jenis-ninja bumi memiliki kemampuan pertahanan yang tinggi.

Air

Ninja yang menggunakan unsur air memiliki kemurniannya. Sebuah air mancur chakra adalah apa yang menjadi dari pembawa nya. Chakra mereka berkonsentrasi untuk menghadapi serangan lebih untuk musuh dan memiliki kemampuan regenerasi yang besar dan memurnikan tubuh mereka buffs negatif. Misterius namun murni, apakah Anda ingin kekuatan air?

* Setiap titik air yang ditambahkan memberikan atribut 30 max CP, 0,4% kesempatan untuk menghapus semua efek negatif pada awal setiap giliran dan 1% air dan kerusakan Ninjutsu poin penyembuhan.
* Pembawa memiliki kerusakan rendah dan HP rendah.
* Beberapa keterampilan air memiliki kekuatan penyembuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar