Laman

Senin, 20 September 2010

nih tokoh animasi iqbal
nih tokoh animasi bayu
nih tokoh animasi dicky
nih tokoh animasi wahyu
nih tokoh animasi ray
jelek ya, maklum bukan penggambar!!!!!!!!!!!!!!!

sekilas tentang radikal gang
radikal adalah sebuah gang yang dibuat oleh saya dan teman-teman saya saat sd dan terpisah saat mulai salah satu anggotanya pindah tempat tinggalnya ke daerah sukabumi.

gang radikal sudah saya buat menjadi animasinya,komiknya,maupun novelnya .
dalam komik radikal terdapat karakter yang menjadi tokoh saya dan teman-teman saya.

kisahnya adalah seorang lima anak remaja yang mempunyai kekuatan tapi teman-temannya tdk tau kalau kelimanya itu mempunyai kekuatan.

  1. SAYA(ray) :saya adalah seorang yang pintar tidak sombong dan baik sesama mahluk hidup. Saya di anggota radikal sebagai penyusun strateginya.saya dalam tokoh ini mempunyai kekuatan bermain pedang.
  2. WAHYU :wahyu adalah seorang anak yang pendiam,tapi mempunya sifat yang berkepimpinan.dia baik,dan tegas.wahyu di anggota radikal sebagai penembak ulungnya. dia mempunyai kekuatan menembak
  3. DICKY :dicky adalah seorang anak yang tegas, pemarah, dan tidak suka bertele tele.dia pemimpin radikal,dia adalah anggota yang suka berolahraga.dia mempunyai kekuatan di tangannya.
  4. BAYU :bayu adalah seorang anak yang ceroboh, selalu tertarik kepada teman yang mempunyai jurus khusus.sebelum mempunyai kekuatan,dia pandai merakit sesuatu.bayu di anggota radikal sebagai tangan pembuat senjatanya,dia mempunyai kekuatan merakit sesuatu.
  5. IQBAL :iqbal adalah seorang anak yang pintar bermain teknologhi,dia senang bercanda,humoris. tapi setelah dikecewakan,dia mempunyai hormon pendiam. iqbal di anggota radikal sebagai kakinya. dia mempunyai jurus cakaran









nah udah jelas kan tentang radikal
sekarang kamu bisa vote deh disebelah kanan komputer kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar